Wednesday, February 9, 2011

lowongan spg terbaru PRJ

Diprediksi lowongan SPG terbaru akan semakin banyak pada perhelatan Pekan raya jakarta (PRJ). Karena pihak penyelenggara sudah mengadakan roadshow ke berbagai daerah untuk menjaring penghasil produk lokal. Ini berarti acara akan berlangsung lebih seru dengan jumlah pemilik produk yang lebih meningkat.

Dengan begitu otomatis lowongan kerja spg akan semakin terbuka lebar pula. Karena banyaknya produsen-produsen baru yang bergabung dan belum memiliki sejumlah pengalaman dalam event ini.

Lowongan kerja sebagai spg pun semakin terbuka luas, karena pihak JIE penyelenggara PRJ sudah dikritik supaya lebih membuka diri kepada berbagai pihak penyedia tenaga musiman. Berarti pula dalam hal ini termasuk untuk urusan sales promotion girl. Hal ini muncul karena pada dua perhelatan sebelumnya pihak JIE sebagai penyelenggara dinilai kurang melibatkan banyak pihak sebagai penyedia tenaga musiman.

Kendati demikian PT JIE akan berusaha untuk memaksimalkan dengan pihak outsourcing sebagai penyedia tenaga musiman. Berarti pula penyedia lowongan spg terbaru akan banyak terlibat.

1 comment: